KPU KABUPATEN KARIMUN LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILU 2019 KEPADA PAGUYUBAN SOSIAL MARGA TIONGHOA INDONESIA (PSMTI)

Bertempat di komplek Nagamas Baran 2 Kecamatan Meral, pada hari selasa 15 mei 2018 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun melaksanakan sosialisasi Pemilihan umum serentak tahun 2019 kepada anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyebaran informasi seputar Pemilu serentak tahun 2019 kepada masyarakat, khususnya kepada warga Tionghoa.

Dalam sambutannya, Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Bapak Eddy menyambut baik kegiatan ini, dan diharapkan sosialisasi ini untuk kedepannya dapat terus dilanjutkan.

Ahmad Sulton, SP selaku ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun sekaligus ketua Divisi partisipasi masyarakat hadir sebagai Narasumber. Dalam penyampaiannya, Sulton menjelaskan tentang tahapan Pemilu, terutama proses pendataan pemilih yaitu pencoklitan yang akan berakhir pada tanggal 17 Mei 2018. Bagi warga yang belum didatangi petugas pantarlih, diharapkan warga proaktif untuk menghubungi PPS atau PPK bahkan bisa langsung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun. Upaya ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu serentak tahun 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*